Rabu, 30 Desember 2015

Puisi Malaikat Hidupku, Sahabat Terbaik, dan Cinta Terakhirku

Malaikat Hidupku

Bunda...
Kau yang telah melahirkanku dengan penuh perjuangan
Kau yang telah merawatku sampai tumbuh besar
Dan kaulah yang merawatku tanpa pamrih

Kau bagaikan malaikat bagiku
Yang selalu ada disaat suka dan duka
Tanpamu aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpamu aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia yang lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta dan kasih sayang darimu
Kekuatan yang lebih dari apapun

Bunda...
Terima kasih atas perjuanganmu
Terima kasih atas kasih sayangmu
Aku selalu menyayangimu


Sahabat Terbaik

Sahabat...
Teman yang paling istimewa
Teman yang saling mengerti satu sama lain
Tempat dimana kita dapat mencurahkan isi hati
Dan tempat dimana kita dapat berlindung

Disaat aku sedih, kau selalu menghiburku
Disaat aku kecewa, kau selalu membuatku senang
Dan saat aku berbuat kesalahan
Kau selalu mengingatkanku

Terima kasih sahabatku
Kau bagaikan pahlawan bagiku
Dan kau bagaikan malaikat bagiku
Yang selalu ada dan membuatku tersenyum


Cinta Terakhirku

Cinta...
Hadirmu merubah duniaku
Membuatku lupa akan masa laluku
Dan kaulah yang menjadi semangat hidupku

Terima kasih kuucap untuk yang kesekian kali
Atas kesetianmu menemani menghiasi mimpi
Sampai aku terbangun kembali dan menyadari
Cinta yang begitu tulus kepadaku

Tak ingin ada yang lain
Selain dirimu disampingku
Hanya ada satu yang ada dihatiku
Dan itu adalah kamu

Ku berharap kau selamanya disisiku
Menghabiskan waktu bersama
Dan jangan pernah engkau pergi
Karna kaulah cinta terakhirku


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates