Sabtu, 21 November 2015

Biografi

Biografi Dimas Anggara



Dimas Anggara lahir di Jakarta, pada tanggal 10 September 1998. Dia putra dari pasangan Ardi Moeharyoso berasal dari Kebumen, Jawa Tengah dan Delly Malik berasal dari Medan, Sumatera Utara. Dimas boleh dibilang tidak sengaja terjun ke dunia hiburan. Semua itu berawal dari ketika dia sedang berjalan-jalan di sebuah mall, tiba-tiba dia mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film di FTV. Setelah menerima tawaran tersebut, dia mendapat peran di sebuah FTV berjudul Andai Mati Besok. Semenjak membintangi FTV, namanya mulai dikenal di dunia hiburan.

Dia adalah sosok sangat mementingkan pendidikan, Dimas resmi diwisuda dengan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan pada Desember 2012. Artis muda yang cukup mainstream ini khususnya di kalangan wanita, selain berakting dia juga menjadi vokalis sebuah band bernama BARRIS yang berdiri pada tahun 2009. Grup ini dibentuk bersama teman-temannya yaitu Satrio, Andra, dan Tosi. Dia memiliki motto hidup “strength will courage”, makanan favoritnya yaitu nasi goreng dan ayam goreng. Dimas sangat hobi main gitar, nonton DVD dan main band. Olahraga favoritnya yaitu futsal, tidak heran badannya terlihat sehat. Dia mengagumi aktor Edward Norton dan aktris Julian Casablancas.

Artis tampan ini pernah berperan di film kembang perawan (2009) , Radio Galau FM (2012), Aku Cinta Kamu (2014), Luntang Lantung (2014), dan Magic Hour (2015). Dia juga pernah berperan di beberapa sinetron seperti sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah (2011), Cinta Salsabila (2012), Love In Paris (2012). Selain berakting di film atau sinetron, dia juga pernah menjadi model di beberapa Video Klip seperti di video klip “Ardina Rasty-Apa Maumu (Warner Musik Indonesia 2009)”, “Niory-January yang salah (E-Motion Entertainment 2010)”,  “D’MASIV-Natural (Musica Studio 2012)”, “KOTAK-Apa Bisa (Warner Music Indonesia 2012). Dia berhasil menjadi pemenang di kategori Aktor Utama Paling Ngetop untuk aktingnya di sinetron Love In Paris. Pemain film “Radio Galau FM” itu sukses mengalahkan aktor senior Deddy Mizwar.


0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates