Rabu, 06 Januari 2016

Refreshing ke Kebun Raya Bogor


Setelah UTS selesai saya dengan pacar pergi ke Kebun Raya Bogor untuk menghilangkan stres. Kita pergi ke sana dengan naik kereta dari stasiun Pondok Cina turun di stasiun Bogor kemudian naik angkot nomor 03 jurusan Bubulak-Baranangsiang dan langsung turun di Kebun Raya Bogor. Harga tiket masuk Rp 15.000/org, tiket khusus wisatawan asing Rp25.000/org. Suasana disana sangat adem dan sangat ramai karena banyak anak-anak sekolah yang liburan.

Kita mengelilingi Kebun Raya dengan jalan kaki dan melihat banyak pohon-pohon yang sudah tua. Ada danau yang tidak terawat  jadinya sangat kotor airnya. Saya berharap kepada pemerintah setempat untuk segera memperbaiki tempat yang kurang dirawat agar pengunjung dapat menikmati tempat tersebut dengan nyaman. Di sana juga ada yang sedang memperbaiki jembatan. Kemudian disana ada mitos tentang jembatan merah, bila seseorang membawa pasangan lalu menyebrangi nya maka hubungan nya akan putus atau berakhir.  Karna sudah capek dan mulai panas kita pun beristarahat sejenak dan sholat zuhur. Setelah itu kita melanjutkan berkeliling dan berfoto-foto. Kita pun bingung mencari tempat yang bagus untuk berfoto-foto. 







Waktu tidak terasa mulai sore kita pun harus pulang. Setelah pulang dari Kebun Raya Bogor kita pun ke Bogor Trade Mall (BTM) untuk mencari makan. Kita dari pintu keluar Kebun Raya Bogor ke BTM dengan jalan kaki, jaraknya pun lumayan dekat. Sampai di BTM kita makan di D’Cost, tempat makannya tidak terlalu ramai. Kita memesan makanannya yang paket murah karna maklum anak kuliahan jadi nya harus ngirit. Tidak lupa kita mencari mushola untuk sholat ashar. Kemudian setelah sholat ashar kita pun pulang. Kita dari BTM ke stasiun Bogor dengan naik angkot sekali turun disebrang stasiun Bogor. Sekian cerita refreshing kita ke Kebun Raya Bogor yang sangat lelah namun menyenangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates